Tuesday, April 3, 2012

Meng-install Ulang Firmware Sony Ericsson K800i Dengan CMeng-install Ulang Firmware Sony Ericsson K800i Dengan Cara Flashing - $ ara Flashing - $

Meng-install Ulang Firmware Sony Ericsson K800i Dengan Cara Flashing - $


Jika anda pengguna ponsel Sony Ericsson K800i, Pernahkah anda merasa bahwa ponsel anda sudah mulai lambat dan kadang-kandang nge-hang, jika iya berarti anda senasip dengan saya. Selain dah mulai lambat, dah sebulan kemarin tidak tahu kenapa ponsel kesanyaganku ini tidak bisa nerima SMS dari siapapun. Dah tanya sana-sani, sempat pula curiga kalau kartuku yang error, akhirnya  tanya ke call center provider kartuku untuk diperiksa, tetapi jawabannya juga nihil, menurut dia kartuku tidak ada masalah.
Rasanya dah buntu otak ini. Akhirnya  aku coba-caba cari permasalahan yang sama ke Prof. Google dan forum-forum terdekat. Ternyata banyak juga yang mengalami hal sama seperti aku yaitu tidak bisa terima SMS saja. Dan berikut beberapa solusi dari teman-teman didunia maya yang megalami hal sama.
  1. Ganti kartu baru
  2. Install ulang sofware atau flasing
Karena menurut providerku, kartuku tidak bermasalah, berarti yang bermasalah adalah softwareku. OK , langsung aja nanya sana-sini harga install ulang software, ternyata cukup mahal juga yach, rata-rata 70ribu hingga 150rb. Dalam hatiku kenapa tidak coba install sendiri kayak install komputer, kan seru. Langsung aja dech cari beberapa referensi dan ternayata cukup memuaskan. Setelah diinstall ulang atau bahasa handphone-nya flashing, sekarang handphone-ku sudah bisa nerima SMS dan tidak lambat lagi. Pingin tahu caranya download aja tutorialnya dibawah.
Sama halnya dengan komputer, operating system dari sebuah handphone adalah firmware. Firmware pada Sony Ericsson terbagi menjadi menjadi dua firmware utama yaitu :
  1. Main Firmware, berisi program utama
  2. File System Firmware, berisi file-file setting, konfigurasi, gambar, animasi, bahasa dan lain-lain
Untuk lengkapnya silahkan download tombol dibawah, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Ingat…! Pastikan anda memahami betul cara kerja dan proses instalasi firmware pada handphone, karena jika terjadi kesalahan maka akan mengakibatkan handphone tidak bisa dipakai kembali. Setiap handphone memiliki kode unique sendiri-sendiri atau tidak sama antara satu dengan yang lain, walaupun merek dan model sama.
 
DOWNLOAD (PDF Tutorial)

1 comments:

The MONEY NEVER SLEEPS ’-probably All I Had To Hear This Expression. It’s Pure Truth

The MONEY NEVER SLEEPS ’-probably all I had to hear this expression. It’s pure truth. These days, when everything is changing so quickly, in order to earn real money is not so easy. In order to do this you need to always be one step ahead of others. This is the most powerful weapon in the information-with whom you conquer the money. And this is particularly important when talking about the work of the Internet. As news of the cash flow on the Internet is huge. For those who have information and skills, work on the Internet has become the main source of revenue for a long time. No boss, No 9-12 hours of hard work during the day, no Eastern alarm, and more importantly-the possibility to make money is endless. The advantages of working online speak for themselves.

Click shortcuts Create your own website To spend money on google advertising Scribble ads Pražiūrinėti ads Create a youtube video Pervedinėti 2 litas someones Trade in the forex market Buy-sell Distribution of goods Send e-re-enter e-mail Search for business partners Work on the pyramid principle